Sudah Putus, Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk Masih Dekat?
Selebriti

Ini bukti hubungan Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk masih baik-baik saja meski sudah putus.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk dikabarkan menjalin hubungan khusus. Kabar tersebut beredar selepas mereka berdua membintangi drama yang sama berjudul "Weightlifting Fairy Kim Bok Joo". Isu itu pun telah diklarifikasi kebenarannya.

Namun sayangnya, hubungan Sung Kyung dan Joo Hyuk tidak berlangsung lama. Mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya. Banyak fans yang merasa kecewa atas keputusan mereka berdua.

Tetapi tidak perlu khawatir, hubungan Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk masih baik-baik saja hingga sekarang. Mereka memutuskan untuk tetap berteman dekat. Hal ini dibuktikan dengan postingan-postingan kenangan mereka di Instagram yang tidak dihapus.

Baik Joo Hyuk maupun Sung Kyung, mereka berdua masih sama-sama memiliki foto adegan dalam drama "Weightlifting Fairy Kim Bok Joo". Postingan Sung Kyung saat adegan tidur di rerumputan bersama Joo Hyuk masih dibiarkan ada di akun Instagramnya. Begitupula dengan Joo Hyuk yang masih memiliki foto adegan romantisnya bersama Sung Kyung.


Selain postingan dalam adegan drama, mereka juga masih tidak menghapus foto-foto momen berdua di luar kegiatan syuting. Salah satunya adalah postingan Joo Hyuk yang sedang bermain anjing bersama Sung Kyung dengan caption "Bokjoo Forever". Sung Kyung juga masih menyimpan postingan isengnya yang mencari Joo Hyuk di antara kerumunan penonton pertandingan basket.

Meskipun memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara, Joo Hyuk dan Sung Kyung tidak ingin saling melupakan satu sama lain. Semoga hubungan mereka tetap baik-baik saja meskipun hanya sebagai teman.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait