Bikin Ngakak, Tony Ahn-Kim Jae Duk Akui Jadi Saksi Fanwar Fans H.O.T dan Sechs Kies
Selebriti

Ternyata seperti ini pengalaman Tony Ahn dan Kim Jae Duk yang menjadi saksi fanwar antara fans H.O.T dan Sechs Kies.

WowKeren - Idol generasi pertama Tony Ahn H.O.T dan Kim Jae Duk Sechs Kies menjadi bintang tamu di acara "Please Take Care of My Refrigerator" yang tayang pada Senin (23/10). Episode kali ini juga diramaikan oleh Jin dan Jimin BTS.

Di sini, Tony Ahn dan Kim Jae Duk menyinggung persaingan ketat antara fans H.O.T dan Sechs Kies dulu. Keduanya yang kini bersahabat dekat mengungkapkan pengalaman mereka saat melihat pertengkaran dua fandom besar tersebut secara langsung.



"Persaingan di antara dua fandom ini cukup intens. Ada adegan tertentu di 'Reply 1997' di mana fans (dari H.O.T dan Sechs Kies) bertengkar dan aku pernah menyaksikan langsung insiden itu," kata Tony. "Kenapa kau tidak menghentikannya?" tanya MC Ahn Jung Hwan. "Bagaimana aku bisa menghentikannya? Aku juga sedang lari menyelamatkan diri!" seru Tony

"Seorang fans datang padaku dan berteriak, 'Oppa, aku menang melawan tiga fans H.O.T!'," kata Kim Jae Duk. "Sekarang kalau aku ingat-ingat lagi, aku rasa dia berdarah. Aku menepuk punggungnya dan bilang, 'Kerja bagus'. Sekarang aku akan bilang pada mereka untuk tidak melakukannya tapi saat itu aku bangga."

Jimin kemudian ikut berkomentar kalau dirinya kenal seorang cewek yang dulunya adalah fans H.O.T. "Dia bilang dia dulu sampai tidak bisa bilang dia fans siapa di depan publik karena hal itu berbahaya," ujar pelantun "DNA" itu.

(wk/)


You can share this post!


Related Posts