Proses Produksi Habiskan Miliaran,  'The Unit' Rain Justru Salah Penulisan Bahasa Inggris Ini
TV

Inilah kesalahan penulisan bahasa Ingrris yang ada di teaser terbaru 'The Unit'.

WowKeren - Program survival "The Unit" dikabarkan menghabiskan dana hingga 900 juta Won (sekitar Rp 12,2 miliar). Namun teaser terbaru yang dirilis justru memiliki kesalahan saat menuliskan kata mentor dalam bahasa Inggris.

"The Unit" memiliki enam mentor yaitu Rain, HyunA, Taemin SHINee, Hwang Chi Yeul, San E, dan Jo Hyun Ah. Mereka ditampilkan bersama para trainee di teaser terbaru. Teaser juga mengenalkan setiap mentor dengan menunjukkan kemampuan dan penampilan mereka di karyanya masing-masing.

Namun terlihat ada kesalahan dalam menuliskan kata mentor. Penonton menyadari di setiap profil kelima juri sekaligus mentor itu, mereka tidak dikenalkan sebagai mentor, namun mento.

Beberapa orang menganggap hal ini sebuah kesengajaan karena mungkin mento memiliki arti tersendiri. Namun sebagian lainnya menganggap ini sebuah kesalahan. Hal itu karena sudah menampilkan kata "special" sebelumnya yang menunjukkan bahwa teaser ingin memakai bahasa Inggris sepenuhnya. Maka penulisan "mento" tetap dianggap salah.

Sementara itu, "The Unit" akan tayang perdana mulai 28 Oktober mendatang. Nantikan ajang survival terbaru ini ya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts