Coba Ungkap Misteri Kakaknya, Kang Ha Neul Akan Dibunuh di Trailer 'Forgotten'?
Film

Inilah yang terjadi pada Kang Ha Neul saat mencoba mengungkap misteri dibalik tragedi penculikan kakanya.

WowKeren - Film "Forgotten" akan menampilkan akting Kang Ha Neul meski sang aktor sedang sibuk menjalani wajib militer. Trailer terbaru yang dirilis siap membuat penonton semakin ketakutan dengan kisah karakter kakak dan adik dalam film ini.

Kang Ha Neul memerankan seorang adik bernama Jin Seok. Dia sempat terpuruk dan mengurung diri saat kakaknya yaitu Yoo Seok, yang sangat disayangi tiba-tiba diculik. Namun saat Yoon Seok (Kim Moo Yul) kembali dengan keadaan hilang ingatan, Jin Seok memutuskan untuk mengungkap misteri dibalik peristiwa ini.

Trailer menampilkan Jin Seok yang dikejar-kejar seseorang sementara Yoon Seok asyik merokok dan mengamati dari jendela. Tiba-tiba ada seseorang yang mencoba membius Jin Seok dan dia sibuk memberontak saat Yoon Seok menahan tangannya.

Trailer semakin menegangkan dengan teriakan dan tatapan tajam setiap karakternya. Trailer juga menampilkan chemistry kakak dan adik sebelum tragedi penculikan. Jin Seok akhirnya dikejar dan menangis hingga trailer menampilkan seseorang yang akan dibunuh dengan kapak.

Adegan selanjutnya semakin mengerikan dengan hanya ada kaki penuh luka dan berdarah. Seseorang juga tampaknya sedang ditahan dan dianiaya di sebuah ruangan tersembunyi. Apakah Jin Seok adalah orang yang akan dibunuh dan ditahan saat berusaha mengungkap misteri ini?

Nantikan kisahnya di "Forgotten" yang disiapkan rilis sekitar November mendatang. Film yang diarahkan dan ditulis oleh sutradara Jang Hag Jun ini telah menyelesaikan proses syuting pada 8 Juni lalu.

Loading...

You can share this post!

Related Posts