Geger Video Mesum Eks Mahasiswa, Prilly Latuconsina: Enggak Bayangin Jadi Mereka
Selebriti

Apa kata Prilly Latuconsina soal video mesum eks mahasiswa yang sempat mengegerkan publik belum lama ini?

WowKeren - Video mesum yang dilakukan oleh sepasang kekasih mahasiswa alumni UI sempat menggegerkan publik. Aksi vulgar yang dilakukan keduanya terlihat jelas dalam video tersebut. Lantas, apa kata Prilly Latuconsina soal video tersebut?

Sebagai anak muda, Prilly mengaku ikut prihatin dan menyayangkan hal tersebut. Ia pun tak habis pikir mengapa mereka sengaja merekam aksi tersebut di depan kamera.

"Sumpah ya aku baru banget tahu tadi dari temanku. Tapi emang lagi heboh banget di kalangan mahasiswa-mahasiswi ya? Menyayangkan sekali," ujar Prilly saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini. "Ya maksudnya untuk berbuat seperti itu adalah hak semua orang terserah dia berbuat seperti itu. Tapi kenapa harus direkam dan kenapa harus disebarin."

Wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Aliando ini menyebut kasus tersebut tak pantas ditiru. Apalagi Indonesia memiliki adat budaya ketimuran yang cukup kental.


"Itu kan contoh yang buruk banget buat yang lain dan kalau menurut aku sih harusnya kita sebagai orang Indonesia dan sebagai orang Timur aku tetap menjunjung tinggi budaya timur," lanjut Prilly. "Dimana seharusnya tidak melakukan hal seperti itu sebelum nikah."

Prilly merasa akan ada hikmah bagi para pelaku. Tak lupa ia berpesan kepada generasi muda lainnya untuk tidak melakukan aksi serupa.

"Aduh jangan sampai. Aku enggak ngebayangin kalau aku jadi mereka. Pesannya, buat generasi muda kita orang Indonesia. Kita harus menjunjung tinggi budaya Timur dimana peraturannya adalah menikah dulu baru seperti itu," tambah Prilly. "Tapi itu hak semua orang. Dan enggak usah direkamlah, ngapain direkam. Aneh-aneh saja."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait