Berkat Sang Sahabat, Inneke Koesherawati Tabah Saat Suami Dipenjara
Selebriti

Selalu mendukung Inneke yang sedang diterpa masalah rumah tangga, siapakah sosok ini?

WowKeren - Menerima kenyataan bahwa harus berpisah dalam waktu lama dengan suami, bukanlah perkara mudah bagi Inneke Koesherawati. Apalagi, perpisahan itu dikarenakan sang suami harus mendekam di hotel prodeo.

Fahmi Darmawansyah, suami Inneke, tersangkut kasus suap Bakamla. Akibatnya, suami dari pemain sinetron "Para Pencari Tuhan" ini divonis hukuman 2 tahun 8 bulan penjara dan denda sebesar Rp 150 juta pada Mei lalu.

Masalah yang menerpa Inneke bisa dibilang cukup berat. Namun, Inneke sungguh beruntung karena ada sesosok yang terus menemaninya di kala sulit. Sosok ini adalah sahabat Inneke yang terus berada disampingnya selama lebih dari 20 tahun. Ia adalah Marini Zumarnis.

"Kita lagi dalam keadaan bagaimana, dia (Marini) selalu men-support," kata Inneke di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (26/10). "Dia orang pertama yang ada di dalam rumahku kasih semangat untuk bersama."

Dukungan yang diberikan oleh Marinis mampu membuat Inneke tegar dalam menghadapi masalah rumah tangganya. Berkat Marinis juga, Inneke juga mulai bangkit dan menerima dengan ikhlas kenyataan pahit itu.

"Berkat support dia, buat aku bangkit," lanjut Inneke. "Masalah itu pasti karena izin Allah, makanya kata dia, 'ayo kita bangkit sama-sama kita hadapi'."

Sedikit demi sedikit, kesedihan Inneke tampak mulai memudar. Marinis yang setia mendampingi Inneke mengaku lega karena Inneke kembali ke sedia kala. Menurut Marinis, ketegaran Inneke tidak hanya berasal dari dirinya saja tetapi juga doa dari semua orang.

"Aku melihat Inneke alhamdulillah, bisa ada disini," ujar Marinis ditemui di lokasi yang sama. "(Dia) tetap ceria, bahagia, berkat doa semuanya."

You can share this post!

Related Posts