Merinding, Kontestan 'The Voice Kids' Lantunkan Selawat Bikin Agnez Mo Kagum
TV

Intip penampilan salah satu kontestan 'The Voice Kids' saat melantunkan selawat di panggung audisi.

WowKeren - Sharla Martiza, kontestan "The Voice Kids Indonesia" asal Jombang, Jawa Timur, sukses membuat para coach yang terdiri dari Bebi Romeo, Agnes Monica, dan Tulus berdecak kagum. Betapa tidak, suara kontestan yang berusia 13 tahun ini memamerkan suara emasnya.

Menyanyikan lagu berjudul "Memory" yang dipopulerkan Cats, Sharla membuat para coach sangat menikmati suaranya dari balik kursi. Pada bagian akhir, Agnez memencet tombol dengan sangat yakin.

Tulus memuji suara Sharla yang sanggup membiusnya. Agnez lantas menanyakan kepada Sharla untuk menyanyikan lagu favoritnya yang lain. Sharla kemudian melantukan selawat Nabi Muhammad SAW versi alunan Maher Zain.

Mendengar suara Sharla melantukan selawat, Agnez lagi-lagi dibuat kagum. "Bagus lho! Huu.. Bagus banget. Suara kamu bagus banget dan stabil," ungkap pelantun "As Long As I Get Paid" itu. Agnez pun merasa beruntung bisa memilih Sharla.

Penampilan Shara tak hanya membuat para coach dan penonton di studio kagum, tetapi juga netizen yang ikut menyaksikan dari YouTube. "Ya Allah aku Merinding dan menangis," seru netizen. "Woowww lagu qasidahan nya luaaarrr biasaaa Merinding cuyyyy," imbuh netizen lain. "Arek jombang keren... Bisa bawa qosidah ke panggung the voice kids indonesia, smpek merinding dnger qosidahnya...," kata lainnya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts