Pasang Wajah Datar, Cantiknya Chae Soo Bin Jadi Robot di 'Im Not Robot'
TV

Intip cantiknya Chae Soo Bin jadi robot di 'Im Not Robot' berikut ini.

WowKeren - "I Am Not a Robot" boleh saja masih lama baru akan ditayangkan. Meski demikian, tim produksi rupanya sudah semakin gencar berpromosi demi menggoda antusiasme calon penonton.

Salah satunya adalah merilis foto adegan. Kali ini, tim produksi menghadirkan wajah cantik dari karakter Jo Ji Ah (Chae Soo Bin) yang tengah menjelma menjadi sebuah robot.

Dalam foto tersebut, Jo Ji Ah terlihat begitu cantik memakai gaun mini warna merah dengan tambahan pita hitam panjang. Menariknya, ia tampak memasang ekspresi datar seolah benar-benar menjadi sebuah robot.


"I'm Not a Robot" sendiri akan fokus mengisahkan seorang cowok bernama Kim Min Gyu (Yoo Seung Ho) yang tak bisa berkencan karena alerginya pada orang lain. Ia kemudian menyadari jika dirinya jatuh cinta pada sebuah robot. Namun siapa sangka jika robot itu sebenarnya merupakan seorang cewek bernama Jo Ji Ah yang sedang menyamar.

Sementara itu, "I'm Not a Robot" disiapkan menggantikan "Hospital Ship" Kang Min Hyuk - Ha Ji Won di slot Rabu-Kamis. Drama ini dijadwalkan tayang pada kisaran November mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru