Jadi Mentor, Taemin SHINee Nangis Lihat Temannya Ikut 'The Unit'
TV

Intip momen haru Taemin saat melihat teman dekatnya sebagai trainee di 'The Unit'.

WowKeren - Idol Rebooting Program "The Unit" telah menayangkan episode perdana pada Sabtu (28/10) lalu. Acara ini memiliki 6 mentor sekaligus juri yaitu Rain, HyunA, Taemin SHINee, Hwang Chi Yeul, San E, dan Jo Hyun Ah.

Diantara trainee "The Unit", ada member Hotshot yaitu Timoteo. Saat trainee ini muncul di panggung dan berjanji ingin bekerja keras, Taemin tampak tersenyum dan terharu.

Diketahui bahwa Timoteo adalah mantan trainee SM Entertainment yang sempat direncanakan akan debut sebagai member EXO. Dia menyerah meninggalkan SM Entertainment karena lelah menunggu EXO tak kunjung debut. Di sisi lain, Timoteo sendiri mendapatkan banyak tekanan dari orangtuanya.

Dia berteman dekat dengan Taemin dan beberapa idol dari grup lain. Ada Kai EXO, Ravi VIXX, Jimin Bangtan Boys, dan Niel Teen Top. Video Timoteo dan Taemin ini dapat dilihat melalui salah satu akun fans di Instagram.

😢 . . ✺ Daily KMusic : @kpopmv.s ✺ Personal Insta : @Omar.aws ✺ Snapchat : Madaraoa ✺ © To the Owners ❤︎ - - - ✺ Hashtags: #Kpop #Kpopvideo #kpopfunny

A post shared by Kpop Videos || Multifandom (@kpopvine.s) on

Usai melihat temannya berada di panggung sebagai trainee, Taemin ternyata tak bisa menahan air mata. Taemin langsung membalikkan badannya dan tak henti menangis hingga membuatnya tertunduk. Momen ini membuat mentor "The Unit" lainnya ikut terharu.

Netter pun ikut sedih dan berharap penonton akan memberi banyak dukungan pada grup Hotshot. "Ini membuatku patah hati. Semoga mereka sukses," komentar netter. "Aku sedih melihat wajah Timoteo saat lampunya menyala dan mereka masuk ke panggung, komentar netter lain. "Ini membuatku ikut menangis,"

Loading...

You can share this post!

Related Posts