Jadi Pengacara Lagi Usai 'Miracle 7', Park Shin Hye Alami Kesulitan Ini di 'Heart Blackened'
Film

Ternyata inilah kesulitan yang dihadapi Park Shin Hye saat kembali memerankan pengacara di judul film berbeda.

WowKeren - Aktris cantik dan berbakat Park Shin Hye siap memukau penonton dengan film barunya yang berjudul "Heart Blackened". Di film ini Park Shin Hye memerankan seorang pengacara bernama Choi Hee Jung.

Bagi Park Shin Hye, ini merupakan kali kedua dirinya memerankan seorang pengacara. Sebelumnya di tahun 2013 Park Shin Hye menjadi pengacara Ye Seung dalam film "Miracle in Cell No.7". Namun Park Shin Hye ternyata menemui kesulitan baru saat memerankan pengacara Choi Hee Jung di "Heart Blackened".

Ye Seung di "Miracle Cell No.7" adalah seorang anak yang ayahnya menderita gangguan mental. Ye Seung yang tumbuh dewasa menjadi seorang pengacara berusaha membebaskan ayahnya dari tuduhan pemerkosaan dan pembunuhan terhadap gadis kecil. Sementara di "Heart Blackened", pengacara Choi Hee Jung harus membela anak yang dituduh kuat sebagai pembunuh tunangan ayahnya. Usaha ini mengalami kesulitan saat bukti kuat dibawa oleh teknisi cctv yang menolak bekerja sama.

"Ini tidak mudah karena aku menjadi pengacara lagi setelah sekian lama," kata Park Shin Hye saat wawancara bersama Yonhap News Agency pada Kamis lalu (26/10). "Di 'Miracle in Cell No.7' ada bukti jelas bahwa sang ayah tidak bersalah. Namun di 'Heart Blackened' kau harus membuktikan seseorang tidak bersalah. Saat aku menjadi Hee Jung, situasi menjadi canggung dan terasa asing," ungkapnya.

Sementara itu, film ini juga dibintangi Ryu Jun Yeol, Choi Min Sik, Lee Soo Kyung, Park Hae Joon, Honey Lee, dan Jo Han Chul. Film ini segera mengadakan acara VIP premier pada 31 Oktober mendatang. Nantikan "Heart Blackened" yang akan rilis perdana 2 November mendatang.

Loading...

You can share this post!

Related Posts