Bukan Artis, Inilah Profesi yang Hampir Diperankan Park Shin Hye di 'Temperature of Love'
TV

Ternyata inilah profesi yang sempat akan diperankan Park Shin Hye dengan detail kisahnya di 'Temperature of Love'.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Park Shin Hye tampil sebagai cameo di serial "Temperature of Love". Meski tak mempengaruhi rating "Temperature of Love", kemunculan Park Shin Hye ini membuat fans senang.

Park Shin Hye dikisahkan sebagai artis terkenal bernama Yoo Hye Jung. Nama ini sama dengan sosoknya dalam serial "Doctors" yang juga tayang di SBS. Di sesi wawancara terbarunya Park Shin Hye mengaku sedang dapat tampil di "Temperature of Love". Pasalnya penulis naskah ini adalah orang sama yang menggarap "Doctors".

"Aku bekerja sama dengan Ha Myung Hee di 'Doctors'. Aku senang berdiskusi dengan dia. Saat pertama bertemu, kami langsung mengobrol selama lima hingga enam jam," kata Park Shin Hye. "Aku memutuskan untuk tampil di serial ini karena ingin menunjukkan dukungan padanya. Aku ingin peran yang lebih besar namun aku menahannya karena serial ini harus fokus pada kisah cinta segitiga," imbuhnya lagi.

Ternyata, awalnya Park Shin Hye sempat akan memerankan seorang dokter. Hal ini bisa sesuai dengan peran dan nama di serial "Doctors". "Awalnya aku akan memerankan ahli bedah saraf dan merawat cidera di tangan Yang Se Jong, atau sebagai bintang tamu di acara sejenis 'Please Take Care of My Refrigerator'. Tapi Ha Myung Hee akhirnya memutuskan aku menjadi hallyu star saja," kata Shin Hye.

Keputusan ini pun memunculkan ejekan kocak dari orang-orang di sekitar Park Shin Hye. "Karena menggunakan nama Yoo Yee Jung, semua orang bercanda bahwa Yoo Hye Jung sudah melepas profesi dokter dan menjadi hallyu star usai syuting video promosi untuk rumah sakitnya," ucapnya.

Park Shin Hye juga mengungkapkan kesannya saat syuting "Temperature of Love". "Ini terasa cangggung karena aku sudah lama tidak syuting serial TV. Saat itu aku sangat gugup."

Loading...

You can share this post!

Related Posts