Bikin Gemas, Imutnya Han Seung Yeon dan Lee Seo Won di Balik Layar Drama JTBC
TV

Serius tapi santai, intip seperti apa serunya mereka syuting web drama JTBC ini.

WowKeren - "Last Minute Romance" yang dibintangi Han Seung-yeon dan Lee Seo Won sudah tayang di Naver TV. Web drama garapan JTBC ini menceritakan tentang cinta yang berawal dari kencan kontrak.

Han Seung Yeon memerankan sosok Baek Se, cewek biasa yang mengidolakan bintang terkenal. Ia didiagnosa penyakit parah dan tak memiliki banyak waktu tersisa. Ia memutuskan menjalani kencan kontrak dengan Dong Joon (Lee Seo Won), cowok yang mirip dengan sang idola.

Meski 9 tahun lebih tua, Han Seung Yeon tak kalah imut dari Lee Seo Won. Bisa dilihat dari foto-foto di balik layar "Last Minute Romance" yang dirilis tim produksi pada Rabu (1/11).

Dalam foto, Han Seung Yeon dan Lee Seo Won kompak narsis dengan pose imut masing-masing. Aktor drama "Hospital Ship" tersebut dibalut seragam tentara. Sedangkan Seung Yeon mengenakan rompi yang dipasang bom rakitan. Wah, mereka sedang syuting adegan seperti apa ya?


"Dimulai dari kencan kontrak, kisah Baek Se dan Dong Joon mulai berubah menjadi cinta yang tulus. Love line akan semakin seru seiring dengan berkembangnya cerita," tutur tim produksi.

Sementara itu, episode terakhir "Last Minute Romance" bisa disaksikan pada Kamis (2/11) pukul 7 pagi di Naver TV. Bagi yang penasaran dengan akhir kisah mereka pastinya jangan sampai melewatkan episode tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait