Nyesek Banget, Yang Se Jong Nangis di 'Temperature of Love' Bikin Netter Mewek
TV

Akting Yang Se Jong saat menangis di salah satu adegan sukses memukau netter. Begini kata mereka.

WowKeren - Konflik cinta segitiga antara Seo Hyun Jin, Yang Se Jong dan Kim Jae Wook semakin menguras emosi penonton. Seperti yang terjadi di dua episode terbaru drama SBS ini pada Selasa (31/10).

Seperti diketahui, Park Jung Woo (Kim Jae Wook) berusaha merebut Lee Hyun Soo (Seo Hyun Jin) dari sisi On Jung Sun (Yang Se Jong). Awalnya berteman dekat bak saudara kandung, kini mereka justru menjadi rival.

Dalam episode 25 dan 26, On Jung Hyun akhirnya tak bisa menahan air matanya. Ia menangis pilu setelah mendengar perkataan Park Jung Woo. Namun ia justru tak mengatakan apapun pada Hyun Soo. Padahal ia menyimpan banyak masalah termasuk nasib Good Soup yang terlilit masalah finansial.


"Wow, aku benar-benar ikut menangis saat melihat air mata Yang Se Jong," komentar netter. "Untunglah Hyun Soo selalu ada di samping Jung Sun. Akting nangis Yang Se Jong bagus banget sampai membuat hatiku sakit," tambah netter lain. "Tolong jangan pisahkan Jung Sun dan Hyun Soo. Itu akan sangat menyakitkan," pungkas lainnya.

Sementara itu, Hyun Soo mengajak Jung Sun untuk hidup bersama di akhir episode ke-26. Bagi yang penasaran dengan kelanjutan kisah cinta mereka, terus saksikan "Temperature of Love" setiap Senin dan Selasa malam di SBS.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel