Kejam Komentari Peserta di 'The Unit', Taemin Disebut Simon Cowell Versi Korea
TV

Intip komentar kejam Taemin untuk peserta 'The Unit' berikut ini.

WowKeren - Taemin memang ikut ambil bagian di program survival terbaru milik KBS yakni "The Unit". Bukan sebagai peserta, member SHINee itu didapuk menjadi salah satu mentor bersama dengan Rain dan HyunA cs.

Menariknya, Taemin ternyata sukses menampilkan imej berbeda dari yang selama ini dikenal fans. Ia yang biasanya tampak lembut dan manis menjadi begitu kejam saat mengomentari para peserta "The Unit".

Beberapa komentar kejam yang pernah dikeluarkan Taemin seperti, "Pilihan lagumu salah", "Sepertinya sejak awal kamu sudah menyerah bernyanyi", "Tak ada yang bisa dipilih" dan masih banyak lagi.

Lantaran deretan komentar pedas netter itu, Rain bahkan menjuluki Taemin sebagai penembak jitu. Selain itu, netter pun ramai memberikan julukan Taemin sebagai Simon Cowell versi Korea. Meski demikian, keikutsertaan Taemin sebagai mentor ternyata dibanjiri pujian netter.

Sementara itu, "The Unit" akan menayangkan episode baru pada Sabtu (4/11). Program ini memiliki tujuan akhir mendebutkan girl grup dan boy grup yang masing-masing terdiri dari 9 member.

Loading...

You can share this post!

Related Posts