Sudah Diberitahu Soal Tewasnya Kim Joo Hyuk, Jung Joon Young Langsung Balik ke Korea
Selebriti

Langsung kembali ke Korea, agensi ungkap penyebab putusnya komunikasi dengan Jung Joon Young.

WowKeren - Aktor Kim Joo Hyuk meninggal dunia akibat kecelakaan mobil Senin (30/10) lalu di mana mobilnya menabrak gedung kompleks apartemen lalu terguling dan terbakar. Kekasih Lee Yoo Young itu dimakamkan hari ini, Kamis (2/11).

Sayangnya sebagai teman dekat Kim Joo Hyuk, Jung Joon Young tak bisa menghadiri pemakamannya karena syuting "Laws of the Jungle" di Cook Islands. Meski begitu, pelantun "Teenager" itu telah diberitahu soal tewasnya Kim Joo Hyuk.

Segera setelah mendengar berita tentang Kim Joo Hyuk, Jung Joon Young segera kembali ke Korea. Hal senada juga diungkapkan agensi penyanyi kelahiran 1989 tersebut hari ini, Kamis (2/11).

"Staf 'Laws of the Jungle' yang bisa terhubung dengannya lebih dulu," terang perwakilan agensi Jung Joon Young. "Kami baru bisa berhubungan dengannya pagi ini. Cuaca buruk saat syuting membuat komunikasi terputus dan kami akhirnya baru bisa terhubung dengannya.

"Jung Joon Young saat ini sangat sedih dan menjalani masa sulit," sambung perwakilan agensi. "Dia akan langsung menuju ke rumah duka segera setelah dia sampai di Korea."

Loading...

You can share this post!

Related Posts