Pakai Kemben Jadi Marge Simpson Saat Halloween, Key Bikin Fans Ngakak
Selebriti

Intip foto kocak Key saat bercosplay sebagai Marge Simpson di pesta Halloween SM Entertainment...

WowKeren - 26 Oktober lalu fans dikejutkan dengan munculnya seseorang memakai kostum "Iron Man". Usut punya usut, Chanyeol lah yang memakai kostum "Iron Man" saat menghadiri pesta Halloween yang digelar SM Entertainment.

Di lain sisi, sederet artis SM juga ikut memeriahkan pesta ini. Salah satunya adalah Key SHINee yang ternyata memakai kostum super unik.

Semangat merayakan Halloween, Key memilih berubah menjadi karakter Marge di animasi "Simpson". Pelantun "1 of 1" ini kemudian bikin fans ngakak dengan mengunggah fotonya saat menjadi seorang Marge Simpson.

and this..

A post shared by KEY (@bumkeyk) on

Mirip karakter aslinya, Key juga berubah total menjadi Marge Simpson dengan memakai wig biru dan kemben hijau. Tak hanya itu, Key juga mewarnai tubuhnya menjadi kuning dan memakai make up mirip karakter Marge. Tak pelak lagi, postingan Key langsung dibanjiri berbagai komentar fans yang ngakak melihatnya.

"Hahahaha astaga Key kau memang benar-benar rajanya Halloween ya," kata fans. "Key hati-hati kembenmu melorot nanti hahaha," sambung yang lain. Ada-ada saja ya... ,br>

You can share this post!

Related Posts