Fantastis, Nilai Nafkah Cerai Ibnu Jamil Bisa Dipakai Tiga Kali Naik Haji?
Selebriti

Berikut penuturan kuasa hukum Ibnu Jamil soal nilai nafkah yang akan diberikan untuk Ade Maya.

WowKeren - Proses perceraian Ibnu Jamil dan sang istri, Ade Maya, hingga saat ini masih terus berlangsung. Meski sempat batal cerai, Ibnu ternyata bersikeras untuk menceraikan Ade. Demi niatnya itu, Ibnu dikabarkan memberikan nafkah cerai yang bernilai fantastis, benarkah?

Menurut kuasa hukum Ibnu, Agus Setiawan, Ade memang memberikan kisaran biaya nafkah. Namun Agus mengaku enggan menjabarkan berapa total biaya yang akan dibebankan kepada Ibnu.


"Ya itu kalau saya ungkapin semuanya saya enggak enak ya. Enggak etis kalau saya bilang akan dikasih sekian. Tapi itu akan dipenuhi oleh klien saya," kata Agus saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (2/11). "Tinggi atau rendah itu relatif. Tergantung dari penghasilan kita."

Agus menilai jika besar kecilnya biaya nafkah itu relatif. Namun untuk kasus Ibnu dan Ade, Agus bergurau menganalogikan besarnya biaya nikah layaknya tarif beberapa kali biaya haji.

"Ya kalau memang besar dan sanggup ya kenapa tidak? Kalau memang permintaannya di luar batas kemampuan kita ya bagaimana kita bisa memenuhi," lanjut Agus. "Ya cukup dan wajar. Bisa buat naik haji lah berapa kali." Saat ditanya kembali, lagi-lagi Agus enggan menjabarkan. Secara resmi ia akan mengajukan replik pada sidang cerai berikutnya pada 9 November.

"Saya enggak bisa ungkapin lah. Itu enggak enak. Resminya nanti pada saat saya mengajukan replik pada sidang berikutnya tanggal 9 November," tambah Agus. "Itu resmi. Mungkin bisa dikemukakan pada teman-teman semua."

You can share this post!

Related Posts