Rilis Perdana, 'Heart Blackened' Ryu Jun Yol-Park Shin Hye Gagal Puncaki Persaingan
Film

Inilah perolehan penonton 'Heart Blackened' Park Shin Hye di hari perilisan perdananya.

WowKeren - Beberapa hari mendekati jadwal rilis, "Heart Blackened" sempat membatalkan dua acara promosi yaitu V Live (30/10) dan red carpet VIP Premier (31/10) filmnya. Ini merupakan bentuk dari turut berduka cita atas meninggalkan aktor Kim Joo Hyuk.

"Heart Blackened" akhirnya telah dirilis perdana pada Kamis, 2 November. Menurut data dari Kobis Korea, film yang dibintangi aktor dan aktris keren mulai dari Choi Min Sik, Park Shin Hye, Honey Lee hingga Ryu Jun Yeol ini gagal memuncaki persaingan jumlah penonton.

Di hari penayangan perdana, "Heart Blackened" hanya berada di posisi ke-3 dengan perolehan 63.842 penonton. Posisi ke-2 ditempati oleh film "Thor: Ragnarok" Chris Hemsworth yang Kamis lalu telah ditonton 99.573 orang. Total sejak rilis adalah 2.737.169 penonton.

Saat ini, puncak persaingan masih dikuasai oleh "The Bros" Ma Dong Seok. Film yang juga dibintangi oleh Honey Lee dan rilis di tanggal yang sama dengan "Heart Blackened" ini mendapatkan 125.886 penonton.

Sementara itu, "Heart Blackened" telah mendapatkan banyak pujian dengan akting para pemeran dan kisahnya yang memukau. Nantikan persaingan ketat jumlah penonton "The Bros" dan "Heart Blackened" selanjutnya ya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts