Minho SHINee dan Na Eun Asyik Kencan di Drama Baru tvN, Netter Heboh Bahas Taemin
TV

Simak omentar yang muncul usai salah satu netter menyebut nama Taemin SHINee di diskusi online tentang foto ini.

WowKeren - Minho SHINee, Na Eun A Pink, dan Choi Ji Woo bergabung dalam produksi serial baru tvN yang berjudul "The Most Beautiful Goodbye in the World". Naskah serial ini digarap oleh penulis "It's Okay That's Love".

Ternyata "The Most Beautiful Goodbye in the World" telah memulai proses syutingnya. Foto-foto di lokasi pun terkuat dan menunjukkan Minho SHINee asyik syuting adegan kencan dengan Na Eun. Mereka bergandengan tangan dan berjalan bersama.

Na Eun A Pink memang dipercaya untuk memerankan karakter wanita yang disukai Jung Soo (Minho). Saat foto-foto ini muncul, salah satu netter justru heboh membawa nama Taemin, member satu grup SHINee dalam diskusi online.

Diawali dengan netter itu yang kaget melihat foto proses syutingnya dan sempat mengira dua idol itu sedang berkencan di kenyataan. Netter itu lalu menulis, 'Astaga, apa yang akan dilakukan Taemin? Minho dan Na Eun terlihat cocok,". Pasalnya Taemin dan Na Eun sempat menjadi pasangan dalam acara "We Got Married".

Hal ini ditanggapi sinis dan menuai kritikan dari netter lain yang tidak setuju nama Taemin dibawa-bawa dalam diskusi tersebut. "Mereka sedang syuting serial TV. Jika kau tahu mereka melakukannya karena sedang syuting, seharusnya kamu menahan untuk sengaja menulis hal seperti ini. Kenapa kamu menambahkan nama Taemin di sini? Jika ini tidak dihapus. kamu seperti anti," komentar netter.

"Kamu kira mereka akan bergandengan tangan ketika banyak orang bisa melihatnya?" komentar netter. "Sudah jelas kalau itu syuting serial TV. Memangnya orang populer seperti mereka akan bergandengan tangan dan ceria seperti itu? Semua orang bisa menebak kalau itu bukan kencan jadi jangan menulis post seperti ini, hapus saja. Taemin? mereka juga tidak pernah kencan, jangan memulai hal yang tidak masuk akal. Dispatch sudah mengikuti Na Eun dan tidak mendapatkan apa-apa. Lagipula memangnya kenapa kalau misal dia memang punya kekasih?" komentar netter.

Sementara itu, serial ini menceritakan Kim In Hee (Won Mi Kyung) yang mempersiapkan diri untuk berpamitan pada keluarganya usai divonis menderita kanker. "The Most Beautiful Goodbye in the World" akan tayang Desember mendatang untuk menggantikan "Revolution of Love".

You can share this post!

Related Posts