Siap Jalani Wamil sebagai Tentara Aktif, Seulong Tuai Dukungan Hingga Cibiran
Selebriti

Seperti ini komentar netter menanggapi berita Seulong yang akan menjalani tugas sebagai tentara aktif.

WowKeren - Satu persatu selebriti cowok Korea yang usianya mendekati 30 tahun telah menjalani wajib militer, salah satunya Kim Soo Hyun. Kini Seulong 2AM siap menyusul rekan-rekannya dengan segera berangkat wamil.

Hal tersebut telah dikonfirmasi SidusHQ selaku agensi Seulong Senin (6/11) kemarin. Agensi yang pernah menaungi Kim So Hyun itu mengungkap kalau Seulong akan menjalani wamil sebagai tentara aktif dan masuk pada 28 November mendatang.


Konfirmasi wajib militer Seulong ini rupanya menjadi perhatian netter. Pasalnya sebelum ini, pelantun "You" itu sempat dicibir netter karena beberapa kali gagal lolos tes ujian polisi dan dianggap ingin menghindar dari kerasnya tugas sebagai tentara aktif.

"Dia berusaha keras masuk unit polisi demi tugas yang lebih mudah tapi ditolak beberapa kali dan aku rasa akhirnya dia menyerah," komentar netter. "Pada dasarnya dia menyerah setelah ditolak unit polisi tiga kali," ujar netter lainnya.

"Aku suka karena dia mau masuk wamil diam-diam. Semoga masa tugasmu nanti aman, sampai ketemu di masa depan," kata netter. "Dia ditolak beberapa kali di unit polisi sementara selebriti nugu lainnya masuk tanpa masalah. Dia jadi tentara aktif karena tidak punya pilihan lain," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...