Bikin Sedih, Beredar Percakapan Manis Jung Joon Young ke Kim Joo Hyuk
Selebriti

Baru-baru ini beredar screenshot yang menampilkan percakapan Joon Young pada Joo Hyuk. Membahas apa?

WowKeren - Tak hanya keluarga dan fans, tewasnya Kim Joo Hyuk karena kecelakaan juga membuat Jung Joon Young terpukul. Apalagi, Joon Young diketahui sangat dekat dengan mendiang Kim Joo Hyuk usai sama-sama membintangi "2 Days 1 Night".

Bahkan lewat Instagramnya, Joon Young mengaku masih tak percaya seniornya itu telah tiada. Ikut kehilangan, netter baru-baru ini dikejutkan dengan screenshot yang menampilkan percakapan Joon Young yang ingin memberikan hadiah spesial saat Joo Hyuk meninggalkan acara "2 Days 1 Night".

Aku sudah memutuskan. Ada tempat dimana Joo Hyuk hyung bilang dia pernah makan makanan terbaik. Apakah hyung ingat ketika kita syuting di lapangan, kita juga makan iga babi di sana.

Joo Hyuk hyung mengatakan bahwa itu adalah pengalaman yang tak terlupakan. Iga babi disiapkan oleh masyarakat wanita setempat. Joo Hyuk hyung mengatakan bahwa masakan iga itu benar-benar lezat.

Usai percakapan tersebut, Joon Young benar-benar menepati janjinya. Ia pun memberikan iga babi pada Joo Hyuk saat sahabatnya itu keluar dari "2 Days 1 Night".

Loading...

You can share this post!

Related Posts