Curhat di Medsos Soal Mantan Suami, Netter Sebut Ely Sugigi Alami Puber Kedua
Selebriti

Bukti-bukti curhatan Ely Sugigi di media sosial seolah menyiratkan jika dirinya tengah merasakan kegalauan, benarkah ia puber kedua?

WowKeren - Ely Sugigi dan Ferry Anggara telah resmi bercerai pada Juli 2017 lalu. Sempat mengaku tidak ingin menikah lagi, Ely ternyata malah ketahuan galau soal mantan-mantan suaminya dulu. Lewat akun Instagram miliknya, Ely tampak menyiratkan isi hatinya.

Ely mengunggah sebuah kutipan tentang arti cinta yang tulus dan sejati. Dalam gambar tersebut, disebutkan bahwa kita bisa bahagia apabila orang yang kita sayangi juga bahagia.

"Bila dia bahagia syukur... Krn bila orng yg kita sayangi bahagia kita pun merasa bahagia," tulis gambar tersebut. "Itulah yg disebut cinta yg tulur dan cinta sejati. Wwwbahagiacom."

Sedangkan di bagian keterangan foto, Ely menyebutkan semua mantan yang pernah menjalin kasih dengannya. Dalam tulisannya, Ely mendoakan agar mereka bisa berbahagia dengan pasangan hidup masing-masing.

"Semoga semua mantan 2 ku bahagia.. Buat arifin bersama yanti. Bagus bersama maria," tulis Ely. "Feri masih jomblo apa gk ya ku gk tau.. Buat aldo semoga bahagia juga.. Sama pasangannya.. Amin."


Tak hanya sampai disitu, dalam Instagram Story miliknya, Ely juga tampak mengenang kembali pernikahannya dengan Ferry yang telah kandas. Berbagai kata-kata galau pun kembali diperlihatkan oleh Ely. Tak heran jika netter pun turut berkomentar. Netter bahkan menyebut Ely sedang mengalami masa puber kedua.

"Biasa min, puber kedua. Indak.indak iyo juo kata orang minang mah.." tulis akun @mer***ibb. "Lg puber kesekian&terimakasih min," sahut akun @qian***isa.

"Hadeeh labil luh ah..heran,udh tau disakitin msh aja galau.. Bzzz,,, curhat di buku diary aja," balas akun @novi***vda_. "Anak uda perawan emaknye masih labil, aku yg bukan sapa nye aja risih liatnya," tambah akun @black_ange****11113.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru