Tergeletak dengan Wajah Lebam, D.O. dan Shin Ha Kyun Kelelahan di Poster 'Room No.7'
Film

Inilah keadaan D.O. EXO dan Shin Ha Kyung yang tergeletak di tempat penyewaan DVD.

WowKeren - Film "Room No.7" segera dirilis 15 November mendatang di bioskop-bioskop Korea Selatan. Namun sebelumnya "Room No.7" sudah mejeng sebagai film pembuka di Bucheon Internasional Fantastic Film Festival ke-21.

Poster terbaru pun dirilis dan menampilkan sederet pujian pada film ini. Poster itu diunggah melalui akun Instagram Lotte Entertainment selaku distributor film "Room No 7". Poster tampak menunjukkan D.O. EXO dan Shin Ha Kyun yang tergeletak di lantai.

★★★★★ "웃겼다, 놀라게 했다 감정의 롤러코스터" -헤럴드 POP 이미지 기자- "미치게 웃픈 웰메이드 블랙코미디 탄생" -스포츠조선 이승미 기자- . 신하균X도경수를 향한 쏟아지는 호평! #7호실 #리뷰포스터 공개! #11월15일대개봉

A post shared by 롯데엔터테인먼트 (@lotteent.movie) on

Mereka tampak kelelahan usai berkelahi di tempat penyewaan DVD. D.O memerankan seorang mahasiswa pekerja paruh waktu di tempat penyewaan DVD dan Shin Ha Kyun dikisahkan sebagai pemilik tempat penyewaan tersebut. Wajah dua karakter utama ini tampak lebam dengan luka memar merah kebiruan.

Sementara itu, film ini mengisahkan pemilik penyewaan DVD dan karyawannya yang menyimpan rahasia masing-masing di sebuah ruangan. Mereka akan dihadapkan pada hal tak terduga terkait rahasia itu. Nantikan "Room No.7" yang akan menampilkan film dengan kisah misterius, kocak, juga akting keren dari D.O. dan Shin Ha Kyun.

Loading...

You can share this post!

Related Posts