Belum Dirilis, 'Along with the Gods' Joo Ji Hoon-Ha Jung Woo Sukses Terjual ke 103 Negara
Film

Inilah pujian dari salah satu distributor yang tertarik pada kerenya film 'Along with the Gods: The Two Worlds'.

WowKeren - Film "Along with the Gods: The Two Worlds" diprediksi akan sukses karena faktor deretan para pemerannya. Terlihat di daftar pemeran ada Joo Ji Hoon, Cha Tae Hyun, Ha Jung Woo, Lee Jung Jae, Kim Ha Neul, Ma Dong Seok, hingga D.O. EXO.

Beberapa waktu lalu tim produksi telah promosi dengan merilis poster dan trailer. Ternyata, film "Along with the Gods: The Two Worlds" langsung mencetak prestasi baru meski filmnya belum dirilis perdana di bioskop-bioskop Korea Selatan.

Dikabarkan oleh Lotte Entertainment selaku pihak distributor, "Along with the Gods: The Two Worlds" sudah terjual ke 90 negara dalam pasar perfilman di Amerika Serikat. "Along with the Gods: The Two Worlds" sebelumnya sudah terjual ke 13 negara di benua Asia. Maka jika ditotal dengan jumlah sebelumnya, film ini sukses terjual ke 103 negara di dunia.

"Along with the Gods: The Two Worlds" menampilkan video berdurasi 27 menit saat promosi di level internasional. Film ini langsung menuai pujian karena special effect yang berhasil memikat distributor film dari negara-negara lain. Menurut distributor Sun Distribution dari Amerika Latin, film ini memiliki genre menarik yaitu aksi, fantasi, drama, dan disempurnakan dengan special effect yang keren.

"Along with the Gods: The Two Worlds" sendiri diangkat dari webton populer dengan judul sama. Kisahnya tentang seorang manusia bernama Ja Hong (Cha Tae Hyun) yang meninggal dan dibawa kepala malaikat maut (Ha Jung Woo) ke akhirat. Ja Hong berjuang selama 49 hari dengan berbagai godaan yang dapat menjerumuskannya ke neraka. Film ini akan dirilis 20 Desember mendatang.

Loading...

You can share this post!

Related Posts