Rina Nose Tampil Tanpa Hijab saat Nge-host, Rating 'DA Asia 3' Meroket ke Posisi Top 10
TV

Intip perolehan rating 'DA Asia 3' saat Rina Nose tampil tanpa hijab pada Kamis, 9 November.

WowKeren - Keputusan Rina Nose untuk melepaskan hijab tampaknya sudah bulat. Pemilik nama Nurina Permata Putri itu bahkan percaya diri tampil tanpa mengenakan hijab perdana saat nge-host dalam ajang "D'Academy Asia 3", Kamis (9/11).

Penampilan Rina memamerkan rambutnya yang berwarna merah keunguan ini agaknya mencuri perhatian banyak pihak. Terbukti, rating "DA Asia 3" bisa meroket ke posisi Top 10 pada penampilan terbaru rekan Irfan Hakim dan Ramzi itu.

"DA Asia 3" berhasil menduduki urutan ketujuh pada Kamis (9/11). Rating yang mampu dicetak mencapai 2,4 persen dan share 13,5 persen. Pada hari sebelumnya, Jumat (10/11), ajang yang juga menggaet Soimah sebagai jurinya itu padahal berada di urutan ke-12 dengan perolehan rating 2,2 persen dan share 11,8 persen.

Peningkatan rating "DA Asia 3" ini mungkinkah dampak dari keputusan Rina menanggalkan hijabnya? Terlepas dari hal itu, ajang penyanyi dangdut se-Asia ini sayangnya justru diminta untuk mengganti Rina dengan Okky Lukman. Permintaan itu merupakan buntut dari kekecewaan penggemar "DA Asia 3" atas keputusan mengejutkan dari Rina.

You can share this post!

Related Posts