Pede Imut di 'Mix Nine', Mantan Trainee 'Produce 101' Menangis Usai Dikritik Seungri
TV

Inilah kritikan pedas Seungri Big Bang yang membuat Han Hyeri menangis di 'Mix Nine'.

WowKeren - Program survival "Mix Nine" segera menayangkan episode terbarunya pada pekan ini. Foto cuplikan momen-momen untuk episode terbaru juga telah dirilis demi menarik perhatian penonton.

Foto itu menampilkan Seungri Big Bang yang sedang mengomentari Han Hyeri. Dia sempat ikut ajang adu bakat lain yaitu "Produce 101" season pertama. Han Hyeri mengatakan bahwa dia ada di peringkat nomor 12 dalam ajang "Prouce 101" season pertama tersebut.

Seungri lalu bertanya faktor apa yang membuat dia berhasil berada di posisi ke-12. Han Hyeri mengejutkan Seungri dengan menjawab, "Bukankah aku terlihat imut?"

Han Hyeri lalu tampil dengan menyanyikan lagu "Atlantis Princess" yang dipopulerkan oleh BoA. Usai membawakan lagu penyanyi senior SM Entertainment itu, Han Hyeri mendapat kritik dari maknae Big Bang tersebut. "Menurutmu lagu itu cocok untuk kamu bawakan?" tanya Seungri.


Saat Han Hyeri menjawab "Iya", Seungri tampak memberikan kritikan pedas. "Apakah biasanya kamu memiliki karakter positive thinking seperti ini?". Han Hyeri sendiri masih yakin dengan keputusannya. "Menurutku bersikap positif tidak baik untukmu," balas Seungri.

Seungri lalu menirukan sikap imut Han Hyeri dan membaca di lembar informasi bahwa Han Hyeri mendapat julukan sparrow dari fans. Julukan ini muncul karena suara imutnya dan penampilan yang menirukan bunyi-bunyi kicauan burung. "Kamu tidak bagus saat berkicau ketika sedang menyanyi. Kamu bukan burung gereja," imbuh Seungri.

Di sesi wawancara setelahnya, Han Hyeri tampak menangis. "Aku lapar. (Komentar itu) benar-benar keterlaluan. Aku ingin mengadukannya ke ibu," katanya. Han Hyeri akhirnya tidak berhasil menjadi trainee "Mix Nine".

Jangan sampai melewatkan episode ke-3 "Mix Nine" ya. Acara ini akan tayang pada Minggu (12/11) di JTBC mulai pukul 4.50 sore waktu setempat.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru