T-ara Pimpin Voting Global Kalahkan EXO-BTS, MAMA 2017 Ditantang Netter
Musik

Intip komentar tantangan netter pada MAMA 2017 berikut ini.

WowKeren - Persaingan voting di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2017 memang cukup ketat. Wajar saja jika berbagai perkembangan terbaru soal pimpinan voting selalu menarik untuk diikuti.

Belum lama ini, T-ara diketahui memimpin voting global. Tak tanggung-tanggung, girl grup yang digawangi Jiyeon cs itu bahkan mengalahkan EXO, Bangtan Boys, Wanna One hingga Winner (II).

Posisi pertama yang diraih T-ara itu pun langsung ramai jadi sorotan netter. Namun, sebagian besar netter rupanya kompak menantang apa yang bisa dilakukan MAMA 2017 untuk mengubah hasil voting tersebut. Seperti diketahui bersama, sistem voting MAMA memang selalu dicurigai netter lantaran tak pernah transparan.

"Ayo lihat apa yang bisa dilakukan MAMA kali ini," tulis seorang netter. "Fans T-ara memang selalu nomor satu di voting Tiongkok, tapi mereka dihapus karena dianggap curang," imbuh netter lain. "Fans T-ara yang terbaik. Sekarang MAMA gak akan bisa melakukan apapun," tambah netter lain.

"Lucu bagaimana MAMA mencoba memotong perolehan voting dengan bilang kalau ada kecurangan. Semakin lucu lagi karena mereka bisa memanipulasi hasil voting sesuai keinginan mereka. Sudah cukup. Mnet pastinya akan melakukannya lagi," pungkas lainnya.

Sementara itu, voting MAMA 2017 bakal ditutup pada 28 November nanti. Acara puncak MAMA 2017 sendiri akan digelar di 3 negara berbeda yakni Vietnam 25 November, Jepang 29 November dan Hong Kong 1 Desember.

You can share this post!

Related Posts