Pernah Jadi Trainee SM, Ini Komentar Taemin Soal Penampilan Hansol di 'The Unit'
TV

Intip komentar Taemin soal penampilan Hansol di 'The Unit' berikut ini.

WowKeren - "The Unit" memasuki episode terbaru pada Sabtu (11/11). Di episode tersebut, program KBS itu akhirnya menayangkan penampilan panggung milik salah satu peserta yang merupakan mantan trainee SM yakni Hansol.

Dalam cuplikan episode tersebut, Hansol tampak meng-cover lagu "Goodbye" milik Taemin SHINee. Penampilan peserta kelahiran 1994 itu pun sukses memukau penonton sekaligus Rain cs.


Usai tampil, Hansol pun menerima komentar dari Taemin yang merupakan salah satu juri "The Unit". Pelantun "Move" itu ternyata cukup puas dan memberikan nasehat soal sisi yang harus lebih ditonjolkan dari Hansol.

"Sebenarnya, Hansol pernah menjadi salah satu penari latar di konserku dulu. Daripada melihat potensi penuhnya, kurasa kita bisa melihat gairahnya lebih dari apapun hari ini. Aku benar-benar suka gayamu dan merasa kamu bisa lebih berkembang lagi di area ini. Dengan begitu kamu bisa menunjukkan lebih banyak sisi profesionalmu," tutur Taemin.

Sementara itu, "The Unit" akhirnya membuka sistem voting pada penayangan Sabtu kemarin. Namun saking banyaknya fans yang ingin memberikan dukungan, sistem voting itu sempat mengalami eror.

You can share this post!

Related Posts