Lee Kwang Soo cs Siap Jalani Hukuman, 8 Member Running Man Berangkat ke Australia
TV

Kapan jadwal penayangan episode yang menampilkan hukuman ini?

WowKeren - "Running Man" akhirnya segera syuting episode untuk hukuman yang akan dijalani membernya di Australia. Tim produksi mengonfirmasi bahwa Lee Kwang Soo cs sudah berangkat ke Australia.

Delapan member "Running Man" dikabarkan terbang menuju Australia pada Minggu (12/11) lalu. "Member akan dibagi berdasarkan hukuman yang akan dijalani di cage of death Australia atau nevis swing Selandia Baru," ungkap staff "Running Man".

Sejak episode yang tayang 15 Oktober, Lee Kwang Soo telah memilih Yoo Jae Seok untuk bersama-sama menjalani hukuman di cage of death. Saat itu Lee Kwang Soo kesal selalu dijahili Yoo Jae Seok sehingga merobek name tag member "Running Man" tersebut.

Haha dan Yang Se Chan akan dihukum untuk mencoba permainan nevis swing. Haha bahkan tampak tertekan setiap memikirkan hukuman ini di "Running Man". Tingkah Haha yang selalu kehilangan fokus saat memikirkan hukuman membuat staff dan member "Running Man" tertawa.

Sementara itu, belum diinformasikan jadwal penayangan episode hukuman ini. Nantikan kabar terbarunya ya. "Running Man" tayang setiap Minggu di SBS mulai pukul 4.50 sore waktu setempat.

You can share this post!

Related Posts