Seriusnya Minho SHINee dan Na Eun cs di Baca Naskah 'Most Beautiful Goodbye'
TV

Intip suasana sesi baca naskah serial baru tvN garapan penulis populer Noh Hee Kyung.

WowKeren - tvN memiliki serial baru garapan Noh Hee Kyung yang berjudul "The Most Beautiful Goodbye in the World". Beberapa waktu lalu, tersebar foto Minho SHINee dan Na Eun A Pink yang tampaknya sedang menjalani proses syuting adegan kencan.

Kini tim produksi merilis foto-foto sesi baca naskah perdana. Foto-foto itu menunjukkan suasana sesi baca naskah "The Most Beautiful Goodbye in the World" yang tampak serius.


Sesi baca naskah ini dihadiri oleh para pemeran penting seperti Minho, Won Min Hyung, Choi Ji Woo, dan Kim Young Ok. Selain itu datang juga Yoo Jae Myung, Yoo Dong Geun, Lee Hee Joon, hingga Na Eun A Pink.

Mereka tampak serius hingga beberapa pemeran hampir menangis saat membaca naskahnya masing-masing. Sesi ini juga dihadiri oleh Noh Hee Kyung, sang penulis yang populer dengan "It's Okay That's Love" dan "Dear My Friends".

Sementara itu, serial ini menceritakan Kim In Hee (Won Mi Kyung) yang mempersiapkan diri untuk berpamitan pada keluarganya usai divonis menderita kanker. "The Most Beautiful Goodbye in the World" akan tayang Desember mendatang untuk menggantikan "Revolution of Love".

You can share this post!

Related Posts