Dihukum 'Running Man', Ngerinya Lee Kwang Soo Coba Wahana Kolam Buaya di Australia
TV

Intip ngerinya wahana berbahaya yang dicoba Lee Kwang Sood demi menjalani hukuman di 'Running Man'.

WowKeren - Tim produksi "Running Man" pada Minggu (12/11) mengumumkan bahwa seluruh memernya telah berangkat menuju Australia. Mereka datang untuk syuting hukuman yang akan dijalani Lee Kwang Soo dan Yoo Jae Seok.

Lee Kwang Soo dan Yoo Jae Seok harus mencoba wahana kolam buaya yaitu cage of death di Australia. Tempat wisata itu menantang turis untuk berada di dalam tabung yang akan dimasukkan ke kolam berisi buaya besar.

Video Lee Kwang Soo yang mejalani hukuman pun sudah tersebar di sosial media. Video itu membuat fans ngeri sekaligus tertawa menyaksikan Lee Kwang Soo yang lagi-lagi mendapatkan hukuman di "Running Man". Video itu diunggah oleh beberapa akun fans di Instagram.

#leekwangsoo #kwangsoo #runningman #๋Ÿฐ๋‹๋งจ #์ด๊ด‘์ˆ˜ #like4like #followme #love #view #views Cre: Anna Dam

Sebuah kiriman dibagikan oleh Running Man (@running_man_moment) pada

Terlihat saat tabung mulai masuk kolam, buaya itu langsung muncul ke permukaan. Tepat saat buaya mengambil makanannya di samping Lee Kwang Soo, member dengan julukan jerapah itu spontan ikut berteriak bersama penonton.

Sementara itu, tim produksi belum mengumumkan jadwal penayangan episode hukuman ini. Haha dan Yang Se Chan akan dihukum untuk mencoba permainan nevis swing di Selandia Baru. Nantikan kabar terbaru untuk sesi hukuman yang dijalani Haha, Yang Se Chan, dan Yoo Jae Seok ya.

You can share this post!

Related Posts