Tanpa Beyonce, Eminem Bikin Merinding Bawakan 'Walk On Water' di MTV EMA
Musik

Netter langsung merinding lihat penampilan Eminem di MTV EMA 2017 ini...

WowKeren - MTV Europe Music Awards (EMA) 2017 memang sudah digelar pada Minggu (12/11) waktu setempat. Namun ajang bergengsi ini masih menyisakan banyak cerita dari para penampil yang hadir dalam acara tersebut. Salah satu yang menarik perhatian adalah Eminem.

Peraih piala untuk kategori Best Hip-Hop ini tampil memukau membawakan lagu barunya "Walk On Water" pada MTV EMA kemarin. Sayangnya, Eminem tidak ditemani oleh Beyonce Knowles seperti pada lagu aslinya.

Bagian Beyonce dalam lagu ini diisi oleh Skylar Grey yang juga ikut menulis hits Eminem bareng Rihanna, "Love the Way You Lie". Meski tanpa Beyonce, penampilan musisi kelahiran Saint Joseph, Missouri itu sukses memukau penonton yang hadir di Wembley Arena, London malam itu.

Netizen di media sosial YouTube pun ikut dibuat terpesona menyaksikan penampilan Eminem. Tak sedikit netizen yang merinding usai melihat penampilan musisi berusia 45 tahun itu. Ada juga netizen yang menganggap penampilan Eminem di MTV EMA layak dijadikan music video "Walk On Water".

"Penampilan luar biasa," kata netter dalam bahasa Inggris. "Merinding, sungguh luar biasa," sambung lainnya. "Ini sudah bisa dijadikan music video," celetuk yang lain. "Ketika versi live lebih bagus dari rekaman. Skylar Grey di sini bak ratu," puji lainnya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts