Diejek Antis Jerawatan Parah, Fans Buktikan Jungkook BTS Korban Photoshop
Selebriti

Sampai seperti ini yang dilakukan para haters BTS demi mengejek Jungkook.

WowKeren - Siapa yang tidak dibuat gemas sekaligus jatuh cinta dengan wajah ganteng dan imut Jungkook Bangtan Boys? Namun akhir-akhir ini beredar foto-foto saat wajah member termuda BTS itu dipenuhi jerawat yang kabarnya terjadi saat masa pubernya.

Sebuah postingan di situs komunitas online mencoba memberikan klarifikasi soal foto-foto Jungkook tersebut. Menurut netter yang mempublikasikan postingan tersebut, foto-foto Jungkook ini diambil saat era "Hwayang Yeonhwa" dan sudah diedit oleh para anti fans.

Tampak pada foto-foto yang dimuat dalam postingan, wajah Jungkook memang tak begitu mulus, namun tak separah seperti foto-foto yang beredar. Anti fans BTS rupanya telah mengedit foto tersebut sedemikian rupa dan menjadikannya bahan ejekan.

Postingan ini pun cukup ramai dibanjiri para netter yang sependapat dengan isi postingan. Netter juga kasihan pada Jungkook yang lagi-lagi menjadi sasaran ulah jahat anti fans.

"Ah, Jungkook beneran kasihan. Aku tahu foto-foto itu hasil photoshop tapi apa gunanya mengejek kulitnya?" komentar netter. "Memangnya anak remaja nggak boleh punya noda hitam di wajah? Aku nggak mengerti kenapa ada yang mengejek orang lain karena masalah kulit," kata netter lainnya. "Aku fans grup lain dan bertanya-tanya apa salah Jungkook tapi ternyata cuma noda hitam. Anti fans memang menyedihkan," imbuh yang lain.

Sementara itu, BTS diundang untuk menghadiri berbagi talk show di Amerika, salah satunya "The Ellen DeGeneres Show". Grup beranggotakan 7 orang itu juga akan tampil di ajang penghargaan American Music Awards 19 November mendatang.

Loading...

You can share this post!

Related Posts