Perang Akhirnya Pecah, Jung Woo Sung Berkhianat di Trailer 'Steel Rain'?
Film

Intip mengerikannya kudeta militer dan perang yang terjadi dalam trailer film 'Steel Rain'.

WowKeren - Film "Steel Rain" menampilkan Jung Woo Sung sebagai mantan agen dari Korea Utara. Film ini mulai gencar promosi dengan merilis trailer terbaru yang semakin menegangkan.

Trailer menampilkan Eom Chul Woo (Jung Woo Sung) yang siap mengarahkan target tembakannya ke kerumunan petinggi Korea Utara. Ternyata saat itu Korea Utara dikisahkan sedang mengalami kudeta militer. Hubungan Korea Utara dan Korea Selatan pun langsung mengalami krisis.

Eum Chul Woo dan pemimpin Korea Utara lalu melarikan diri menuju Korea Selatan. Eum Chul Woo dan pejabat pemerintah Korea Selatan bernama Kwak Chul Woo (Kwak Do Won) diam-diam melakukan misi rahasia untuk mencegah perang.

Namun trailer menampilkan aksi penembakan, peledakan ruangan hingga perkelahian yang semakin ramai. Pemerinta Korea Selatan tampak putus asa dan Kwak Chul Woo bahkan hampir menangis. Di adegan selanjutnya, Kwak Chul Woo menarik kerah baju Eum Chul Woo dan terlihat sangat emosi.

Trailer lalu diakhiri dengan tembakan bertubi-tubi dari langit. Apakah perang pecah karena Eum Chul Woo berkhianat hingga membuat Kwak Chul Woo emosi?

Sementara itu, film yang juga dibintangi Kim Eui Sung "Train to Busan". "Steel Rain" dijadwalkan rilis perdana sekitar Desember mendatang.

You can share this post!

Related Posts