Demi Peran Laras di 'STJC Reborn', Natasha Wilona Turunkan Berat Badan
TV

Inilah pengorbanan Natasha Wilona demi memerankan sosok Laras di sinetron 'Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn'.

WowKeren - Natasha Wilona kembali menampilkan akting terbaiknya lewat sinetron terbaru berjudul "Siapa Takut Jatuh CInta". Menariknya, lawan main Verrell Bramasta itu harus berkorban demi peran Laras yang ia bawakan.

Diungkapkan Wilona, ia harus menurunkan berat badannya untuk peran dalam sinetron arahan sutradara Vemmy Sagita itu. "Demi peran ini, aku berusaha untuk ngurangi berat badan karena di sini peran aku jadi orang yang susah dan kekurangan makan. Aku tiap hari cuma makan gorengan ceritanya," ungkap Wilona dalam tayangan "Hot Shot".

"Sekarang udah 48-an, emang mau turunin sekitar 2-3 kilo aja. Aku penginnya sih di angka 47 sih itu ideal kayaknya buat peran ini," imbuh Wilona. "Kecuali nanti kalau aku perannya jadi orang kaya segala macam itu mungkin baru harus berisi badannya. Kalau ini, emang harus lebih kurus."

Untuk menjaga berat badannya agar tetap ideal, Wilona sayangnya tak bisa berolahraga karena terkendala jadwal syuting. Alhasil, aktris kelahiran 1998 itu memilih untuk menjaga pola makannya, termasuk saat di lokasi syuting.

"Tiba-tiba nimbang, wah berat badan kok naik ya ternyata karena mungkin enggak rutin olahraganya," terang mantan kekasih Stefan William tersebut. "Terus ya udah aku mikir harus jaga pola makan karena posisi syuting enggak bisa nentuin kapan bisa olahraga atau enggak. Apalagi kadang calling-an pagi, break-nya malam. Jadi, aku jaganya di pola makan," tandasnya.

Sementara itu, sinetron "STJC Reborn" telah tayang perdana pada Senin, 13 November pukul 18.00 WIB. Sinetron ini berhasil meraih rating tertinggi mengalahkan "Cahaya Hati" dan "Jodoh Wasiat Bapak" yang selama ini kerap memimpin di posisi atas.

You can share this post!

Related Posts