Kang Min Hyuk Ngaku Tak Sungkan Mesra dengan Ha Ji Won di 'Hospital Ship'
TV

Kang Min Hyuk mengaku tak begitu berhati-hati saat melakukan kontak fisik dengan Ha Ji Won. Ini alasannya.

WowKeren - Kang Min Hyuk membahas banyak hal seputar "Hospital Ship" yang baru saja dibintanginya. Topik yang paling menarik perhatian tentu saja pengalaman beradu akting dengan Ha Ji Won.

"Hospital Ship" merupakan drama bergenre medis. Namun kisahnya dibumbui love line Kang Min Hyuk dan Ha Ji Won. Saat ditanya kesan membintangi melodrama dengan aktris yang jauh lebih senior darinya, drummer CN Blue tersebut mengaku bangga.

"(Dia) selalu ceria sertiap saat dan waktu. Aku tidak pernah melihatnya menunjukkan tanda-tanda tidak nyaman atau lelah," tutur Kang Min Hyuk.

"Sebelum mulai, aku merasa sangat tersanjung berakting dengan senior yang hebat, tapi begitu kami mulai syuting, (Ha Ji Won) memperlakukanku seolah dia benar-benar kakak perempuanku, itu membuatku nyaman."

"Chemistry melo kami juga berkembang sedikit demi sedikit. Drama menceritakan pria dan wanita di usia 30an tahun yang matang sebagai dokter, tapi juga mengalami cinta yang tumbuh. Kurasa itu menjadi satu dengan natural."

"Ada kalanya aku bertanya, 'Apa boleh melakukan ini?' dalam urusan akting. Aku tidak begitu berhati-hati saat memegang tangannya atau melakukan kontak fisik. Kami memang seperti kakak dan adik karena jarak usia, tapi kami hanya berbeda satu tahun dalam drama jadi aku lebih berani saat berakting."

You can share this post!

Related Posts