Jadi Korban Lagi, A Pink Terima Ancaman Bom di AAA 2017
Selebriti

Plan A Entertainment selaku agensi langsung memberi pernyataan seperti ini terkait ancaman bom terhadap A Pink...

WowKeren - Fans K-Pop tengah berpesta di acara Asia Artist Awards 2017 yang digelar pada Rabu (15/11). Sederet bintang mulai dari idol hingga aktor dan aktris papan atas Korea pun ikut memeriahkan acara tersebut.

Namun fans juga dibuat heboh dengan kabar terkait A Pink yang juga hadir di AAA 2017. Bagaimana tidak, grup yang digawangi oleh Na Eun cs itu kembali mendapat ancaman bom dari orang tak dikenal. Waduh!

Menurut laporan, seseorang menelepon polisi dan menyatakan sebuah bahan peledak dipasang di Jamsil Arena, tempat digelarnya AAA. Karena hal ini, polisi dan tentara pun langsung dikirim ke lokasi untuk memeriksa kemungkinan bahaya tersebut.


Terungkap kalau panggilan tersebut berasal dari Vancouver, Kanada. Hal ini pun membuat penyidik percaya kalau pelaku adalah orang yang sebelumnya juga memberikan ancaman pada A Pink.

"Kami belum menerima semua informasi yang belum kami akan menghubungi Anda begitu kita mengetahui situasinya," kata Plan A Entertainment selaku agensi. Di lain sisi, pria yang melakukan ancaman bom terus-menerus terhadap A Pink saat ini berada dalam daftar pencarian Interpol.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel