Coba Bersikap Baik di 'Forgotten', Kang Ha Neul Bikin Kru 'Terpaksa' Berterima Kasih
Film

Ternyata sikap baik inilah yang membuat kru harus terlihat sedang berterima kasih pada Kang Ha Neul.

WowKeren - Film "Forgotten" yang dibintangi Kang Ha Neul dan Kim Moo Yul segera dirilis menjelang akhir November. Dikarenakan Kang Ha Neul sedang sibuk menjelani wajib militer, kini giliran sutradara yang aktif promosi filmnya.

Sutradara Jang Hang Joon pun datang ke acara Power FM’s “2 O’Clock Escape Cultwo Show” SBS. Di acara itu, sutradara mengungkapkan cerita lucu ketika kru terpaksa menunjukkan rasa terima kasih pada sikap baik Kang Ha Neul.

"Suatu hari, producing director membawa skateboard di lokasi syuting dan kepala tim rias pun meminta ijin untuk mencobanya. Mereka semua akhirnya belajar bermain skateboard di sudut tertentu di lokasi syuting," kata sutradara. "Tapi Kang Ha Neul mendadak membawakan skateboard baru untuk mereka pakai," kata sutradara.

Kang Ha Neul sendiri memang dikenal sebagai aktor yang ramah dan sopan. "Seolah berusaha berterima kasih, kru akhirnya akan mendadak bermain skateboard jika ada Kang Ha Neul di sekitar mereka," ungkap sutradara yang membuat orang-orang di studio acara tertawa.

Sementara itu, "Forgotten" akan dirilis perdana pada 29 November mendatang. Film ini mengisahkan seorang adik yang sempat kehilangan kakaknya. Saat sang kakak kembali namun dengan keadaan tak mengingat apapun, adiknya berusaha mengungkap fakta tersembunyi dibalik misteri ini.

You can share this post!

Related Posts