Kocak, Begini Cerita Lucu Dibalik Kemenangan Raisa-Isyana di AMI Awards
Musik

Ternyata ada cerita lucu saat Raisa dan Isyana dipanggil sebagai pemenang di AMI Awards 2017. Penasaran?

WowKeren - Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2017 berlangsung secara meriah pada Kamis (16/11). Digelar di Teater Garuda Taman Mini Indonesia Indah, ajang penghargaan ini pun menobatkan sederet musisi Tanah Air sebagai pemenang di berbagai kategori musik.

Salah satunya adalah Raisa yang menang sebagai Duo Grup Terbaik bersama Isyana Sarasvati berkat lagu "Anganku Anganmu". Tak disangka, ternyata ada cerita lucu dibalik kemenangan Raisa bersama Isyana di ajang ini.

"Agak lucu sih, tadi. Karena tadi kita lagi ganti baju, make up abis perform, tiba-tiba diteriakin menang. Dan kita berdua lari dari belakang. Alhamdulillah sempet nerima piala dan karya diapresiasi," cerita Raisa. Mengalahkan RAN hingga GAC, Isyana mengaku sangat kaget.


"Speechless banget sih, rasanya. Nggak nyangka. Alhamdulillah banyak apresiasi," kata Isyana. Begitu pula dengan Raisa yang mengaku tak terlalu memikirkan tentang penghargaan saat berkolaborasi.

"Dalam pembuatan lagunya kami nggak pernah kepikiran dapat penghargaan. Yang paling penting penggemar kami suka dan terinspirasi dengan lagunya," tutup Raisa. Selamat untuk Raisa dan Isyana!

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru