Tulis Komentar Ini di Postingan Eunhyuk, Heechul Super Junior Sindir Kangin?
Selebriti

Seperti ini komentar Heechul di postingan Instagram Eunhyuk.

WowKeren - Jumat (17/11) kemarin, Kangin Super Junior diketahui melakukan penganiayaan terhadap seorang wanita di room salon. Kejadian tersebut bisa diselesaikan Kangin dan pihak korban meskipun sempat melibatkan polisi.

Di hari yang sama, Super Junior yang masih disibukkan dengan promosi lagu "Black Suit" menjalani pre-recording di "Music Bank". Eunhyuk mengupdate akun Instagram @eunhyukee44 miliknya dan membagikan foto yang diambil di backstage.


Dalam foto tersebut, Eunhyuk tampak berpose sambil memegang makanan dan minuman yang diberikan para member untuk E.L.F (sebutan fans Super Junior). Di sebelahnya, Kim Heechul dan Yesung ikut menampilkan pose lucu.

"Kalian pasti sedih karena (pre-recording) tadi cuma sebentar sementara kalian datang datang awal dan menunggu lama, kan?" tulis Eunhyuk pada caption postingannya. "Maaf. Nikmati makanan kalian dan sekarang cuacanya dingin jadi minggu depan pakai jaket padding. Jangan sampai masuk angin atau sakit."

Postingan Instagram Eunhyuk ini rupanya ikut dikomentari oleh Heechul. Member tertua kedua di Super Junior itu menulis, "Kalian sudah begitu banyak (mengalami) kesusahan."

Komentar Heechul ini menjadi perhatian para fans karena postingan tersebut diunggah di hari yang sama dengan berita kontroversi Kangin. Tak sedikit yang menduga kalau member tetap "Ask Us Anything" itu sedang menyindir Kangin yang menyebabkan masalah di saat SuJu sedang comeback.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait