GOT7 Umumkan Rilis Repackage '7 For 7', Fans Ngaku Tak Puas karena Ini
Musik

Hal tersebut disampaikan melalui akun Twitter resmi JYP Entertainment belum lama ini.

WowKeren - Oktober lalu GOT7 merilis album baru "7 For 7" dan mempromosikan comeback dengan luar biasa. Bagaimana tidak, karya terbaru mereka bertajuk "You Are" ciptaan JB mendapat pujian khusus dari bos agensi, Park Jin Young.

Dan di tengah kesibukan promo lain di Jepang, GOT7 rupanya ingin terus memanjakan penggemar. Belum lama ini, grup beranggotakan 7 orang itu mengumumkan akan mengeluarkan repackage.


GOT7 menjadwalkan perilisan present edition untuk "7 For 7" pada 7 Desember 2017. Namun sayang, album repackage tidak akan memuat lagu baru melainkan hanya kemasan yang berbeda dari sebelumnya.

Meski senang, sejumlah fans mengaku kurang puas dengan rencana perilisan repackage tersebut. Pasalnya, fans berharap Jinyoung GOT7 dan kawan-kawan bisa kembali menyuguhkan lagu-lagu keren.

"Kayaknya nggak ada lagu baru," celetuk seorang fans. "Nggak ada lagu baru, cuma foto dan kemasan saja," ujar fans lain. "BamBam bilang nggak ada lagu baru. Kenapa? Padahal aku ingin mendengar setidaknya 1 lagu Natal," imbuh lainnya.

Bagaimana, tertarik membeli?

You can share this post!

Related Posts