Gara-Gara Ini Gracia Indri Ngaku Kecewa Sang Adik Jadi Desainer di Amerika
Selebriti

Alih-alih bangga, Gracia Indri justru mengaku kecewa dengan keputusan sang adik untuk bekerja sebagai desainer. Loh kok bisa?

WowKeren - Lima tahun sudah Gisela Cindy tinggal di Amerika. Selain menimba ilmu, rupanya Gisela juga memutuskan untuk bekerja sebagai fashion desainer di sana. Hal itu sepatutnya menjadi suatu kebanggaan bagi keluarga.

Tapi siapa sangka, keputusan Gisela ini membuat Gracia Indri kecewa. Bukan apa-apa, profesi Gisela sebagai desainer membuat dirinya absen pulang di perayaan Natal tahun ini. Tentu saja hal membuat sang kakak sangat kecewa.


"Kebetulan dia fashion desain di sana, jadi dia enggak bisa pulang lagi. Saya sebagai kakaknya sangat kecewa," ujar Gracia ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (20/11). "Kerja di fashion, jadi Desember dan Januari adalah waktu yang tepat untuk jualan."

Dengan pekerjaannya sekarang, Gisela diakui tidak pernah merepotkan keluarga untuk persoalan keuangan. "Cuma untuk uang buat kesenangannya dia, kayak nonton konser atau traveling itu enggak pakai duit kita tapi pakai uangnya sendiri," pungkas Gracia.

You can share this post!

Related Posts