Gagal Cetak Rating Tinggi, Ending 'Temperature of Love' Disebut Mengecewakan
TV

Ending drama SBS ini mendapat kritikan. Beriku rating empat episode terakhirnya.

WowKeren - "Temperature of Love" tamat setelah menayangkan empat episode terakhirnya pada Selasa (21/11). Drama SBS yang dibintangi Seo Hyun Jin dan Yang Se Jong tersebut berakhir bahagia.

Park Jung Woo (Kim Jae Wook) yang sekuat tenaga berusaha merebut Lee Hyun Soo (Seo Hyun Jin) dari On Jung Sun (Yang Se Jong) akhirnya menyerah. Jung Sun yang mendapat restu dari orangtua melamar Hyun Soo. Mereka pun hidup bahagia.


Menurut Nielsen Korea, empat episode terakhir "Temperature of Love" tak mampu menembus rating dua digit. Masing-masing episode mencetak rating 6,7 persen, 7,7 persen, 8,4 persen dan 8,2 persen. Namun akhir kisah drama ini dinilai mengecewakan oleh netter.

"Sejak 'Doctors', apa sudah menjadi hobi penulis drama ini mengambil pemain-pemain bagus untuk membuat cerita mengecewakan? Jika menonton episode awal-awal, kalian akan mengira cerita drama ini keren, tapi ternyata hanya menunjukkan banyak konflik tidak penting dan selesai begitu saja. Aku menyaksikan dari awal dan hingga akhir dan rasanya menyesal," komentar netter yang mendapat hampir 5 ribu upvote.

Di sisi lain, "Witch's Court" KBS justru mencetak rekor rating tertinggi yaitu 12,6 persen. Sementara drama MBC, "20th Century Boy and Girl" hanya mampu menyedot perhatian sebanyak 2,1 persen da 2,3 persen.

You can share this post!

Related Posts