Kocak, Ari Lasso Blak-blakan Sering Kentuti Maia Estianty saat Jadi Juri 'Indonesian Idol'
TV

Begini pengakuan Ari Lasso tentang kebiasaannya saat duduk di bangku juri 'Indonesian Idol'.

WowKeren - Para juri baru dalam ajang "Indonesian Idol" ternyata memiliki keseruan cerita di balik layar. Hal itu diungkapkan langsung oleh Ari Lasso yang menjadi salah satu jurinya.

Cukup unik, Ari Lasso membeberkan punya julukan khusus untuk rekan-rekannya dalam ajang pencarian bakat penyanyi itu. "Besok akan ktmu lagi sama juri2 asikk ini.. Dan Sy punya julukan pribadi utk para juri #indonesianidol2017 ini..," buka penyanyi kelahiran Madiun, Jawa Timur, ini.

Untuk Armand Maulana, Ari menilainya sebagai juri yang baik hati. Bunga Citra Lestari menjadi juri yang paling bawel. Sementara itu, Judika adalah juri yang paling ngeyel menurut Ari.


Tak disangka-sangka, Ari memiliki julukan unik untuk Maia Estianty. Mantan vokalis Dewa 19 ini menyebut Maia adalah juri yang paling kasihan. Bagaimana tidak, Ari mengaku sering membuang angin saat duduk di samping mantan istri Ahmad Dhani itu.

"Dan @maiaestiantyreal juri yg PALING KASIAN...krn duduk sblh saya dan paling sering sy kentutin ...," tutup Ari seraya membubuhkan emoji tertawa. Pengakuan Ari inipun langsung mendapat beragam komentar dari netter, termasuk dari Maia.

"Hahahahaha... yang penting ambil suaraaaa, "pret pret pret" berbalas pantun," balas Maia. "@maiaestiantyreal ditengah kesunyian break...prett ..prot...," sahut Ari.

"Mas @ari_lasso jorseeeee...," seru netter. "Kentutnya mas @ari_lasso merdu apa cempreng ya?," celetuk netter. "Ga nyangka mas ari tukang kentut," imbuh netter lain.

Keseruan aksi para juri baru ini tak ayal membuat netter semakin antusias menyaksikan tayangan perdana "Indonesian Idol". Ajang ini dijadwalkan akan tayang mulai 18 Desember 2017 mendatang di RCTI.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru