Manajer Geregetan Soal Kabar Nikah Umi Pipik, Sunu Berdakwah dan Tak Mau Diganggu
Selebriti

Manajer grup musik Medina, Surjana, mengungkap kalau Sunu sedang berdakwah keliling masjid di Jawa Barat.

WowKeren - Manajer grup musik Medina yang beranggotakan Sunu Fabian dan Ray Shareza (Eks vokalis Nineball), Surjana, angkat bicara soal kabar pernikahan dengan Pipik Dian Irawati. Surjana cukup geregetan dengan kabar miring tersebut.

"Saya juga geregetan nih, ntar deh kalau dia udah ini, saya tanya," seru Surjana. "Ada yang tanya saya ini atau itulah, banyak banget. Tapi buat apa, saya sama sekali nggak tahu."


Surjana menambahkan kalau Sunu cukup terganggu dengan kabar tersebut. Namun hingga saat ini ia memilih fokus berdakwah.

"Pokoknya dia bilang, 'Om saya jangan diganggu dulu ya‎, saya mau ini (dakwah)'. Dia bilang mau khuruj (keluar bersama jamaah Tablig). Nah, tahu-tahu kaget saya, ada (foto) di Lambe Turah. Makanya saya juga nggak bisa hubungi Umi, pas saya telepon nggak diangkat teleponnya," kata Surjana. "Dia kan jamaah tabligh, ada semacam dakwah. Kebiasaan mereka itu ada dakwah 3 hari, 10 hari, sebulan sampe 40 hari. Nah, ini dia lagi dakwah 40 hari. Ini dakwah keliling-keliling masjid. Ini baru 10 hari jadi belum bisa dikonfirmasi ke Sunu."

Surjana mengaku kalau Sunu keliling masjid di Jawa Barat. "Ke Jawa Barat. Ini baru 10 hari, makanya saya lagi nunggu. Soalnya kalau lagi begitu dia nggak bisa diganggu. Kadang HP-nya nyala, kadang mati. Sudah ada 4 hari HP-nya mati," katanya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...