Totalitas Syuting 'Forgotten', Kang Ha Neul Tak Beritahu Kru Jika Otot Kakinya Robek
Film

Ini cerita sutradaratentang perjuangan dan kerja keras Kang Ha Neul selama syuting 'Forgotten'.

WowKeren - Proses promosi film "Forgotten" tetap berlangsung meski Kang Ha Neul sang aktor utama sedang menjalani wajib militer. Proses promosi ini dilakukan oleh aktor Kim Moo Yul maupun sang sutradara yaitu Jang Hang Joon.

Saat wawancara terbaru pada 24 November lalu, Jang Hang Joon berbicara tentang peristiwa yang dialami Kang Ha Neul di lokasi syuting hingga membuat otot kakinya robek. Saat itu mereka sedang melakukan proses syuting saling mengejar di bawah air hujan.

Hal yang mengejutkan adalah sikap Kang Ha Neul untuk tidak memberitahu lukanya pada kru dan tetap melanjutkan proses syuting. "Aku sangat kaget. Itu adalah momen dimana kamu tidak bisa melakukan proses syuting. Tapi Kang Ha Neul tidak mengungkapkannya, dia hanya tampak kesulitan saat berjalan dan berkata, 'Kita tidak bisa berhenti syuting. Aku akan terus mencoba," kata sutradara yang mengulangi ucapan Kang Ha Neul.

"Menurutku dia melakukan itu karena peduli pada dana produksi dan situasi yang ada," tambah sutradara. Jang Hang Joon mengatakan bahwa proses syuting adegan itu memang membutuhkan dana yang sedikit lebih besar.

Kang Ha Neul langsung dibawa ke rumah sakit usai menyelesaikan proses syuting adegannya. "Dia bahkan langsung tes masuk militer esok paginya. Saat aku tanya, dia bilang kalau sanggup lari. Kang Ha Neul benar-benar menghabiskan tenaganya sebelum masuk militer. Dia telah melewati banyak hal yang sulit," kata sutradara.

Sementara itu, "Forgotten" siap dirilis perdana 29 November mendatang. Film ini sangat dinanti untuk melihat akting terbaru Kang Ha Neul yang diprediksi akan semakin memukau penonton. Kisahnya tentang seorang adik yang menyelidiki misteri dibalik penculikan kakaknya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts