Sandingkan Foto Sebelum dan saat Hamil, Sandra Dewi Tetap Cantik-Langsing
Selebriti

Begini reaksi netter melihat bentuk badan Sandra Dewi dalam foto sebelum dan saat hamil.

WowKeren - Semenjak hamil calon anak pertama, Sandra Dewi kerap mengunggah foto-foto memperlihatkan perut buncitnya. Aktris berusia 34 tahun ini tak jarang mencuri perhatian netizen dan mendapat beragam pujian lantaran bentuk tubuhnya yang masih tetap langsing.

Sandra Dewi kembali dihujani komentar positif usai menyandingkan foto lawasnya saat belum mengandung pada Natal tahun lalu dengan foto saat berbadan dua. Seperti yang terlihat, tak banyak perbedaan yang mencolok dari potret Sandra.

Last Christmas 2016 & This Christmas 2017❄️🎄❄️☃️❄️🎅🏼 #rmiscomingsoon#9monthspregnant

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sandra Dewi (@sandradewi88) pada


"Last Christmas 2016 & This Christmas 2017," tulis bintang film "I Am Hope" itu, Selasa (28/11). "#rmiscomingsoon#9monthspregnant," imbuhnya.

Sandra bak seorang puteri mengenakan gaun bernuansa emas dengan perutnya yang masih langsing. Tak kalah dari potret saat masih belum hamil, penggemar Disney ini tetap menawan dalam balutan gaun hitam berkilauan sembari memegangi perutnya yang semakin besar.

Melihat foto itu, netter mengagumi badan Sandra yang tak banyak berubah meski sedang hamil. Netter menyebut Sandra tetap cantik dan hanya mengalami perbedaan pada bagian perut, sedangkan bagian tubuh lainnya masih sama karena tetap langsing.

"TETAP cantikkkkkk Dan langsing," seru jua***. "Sama cantiknya sama langsingnya beda di perut aja," imbuh rob***. "Hamil tpi bdan ko g brubah ya..ttp cantik n langsing...cuma perutny aj...sneng bngt liatnya..klo aku hamil smua ngikut bengkak.......ap rahasianya sih princes @sandradewi88," komentar yan***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait