BamBam GOT7 Kenalkan 'Anak' Barunya Ini di Instagram
Selebriti

BamBam memperkenalkan 'anak' barunya yang tak cuma satu, tapi dua.

WowKeren - Sebelum ini, BamBam mengungkapkan kalau dirinya baru saja memelihara dua kucing sejak tinggal terpisah dengan member GOT7 yang lain. Dua kucingnya tersebut diberi nama Pudding dan Latte.

BamBam pertama kali memperkenalkan Pudding lewat postingan Instagram pada 9 November. Ternyata Pudding adalah kucing jenis Devon Rex dengan bulu putih. Pada caption foto Pudding, BamBam menulis, "Kenalkan, anakku Pudding."

Meet My Son Pudding❤️ 푸딩🍮

A post shared by BamBam (@bambam1a) on

Usai Pudding, BamBam akhirnya memposting foto Latte untuk pertama kalinya Senin (27/11) kemarin. Latte sendiri adalah kucing dari jenis yang sama dengan Pudding namun sedikit lebih muda dan dengan bulu cokelat. Seperti Pudding, Latte juga diperkenalkan sebagai anak BamBam.

Hari ini, Selasa (28/11), BamBam mengunggah postingan baru via Instagram Story. Dalam postingan tersebut, pelantun "You Are" itu tampak membelai kepala Pudding sementara Latte tidur di sebelahnya. "Ini menghangatkan hatiku," tulis BamBam di caption.

BamBam bukan satu-satunya member GOT7 yang punya hewan peliharaan. JB sang leader memelihara tiga kucing yang diberi nama Nora, Kunta dan Odd sedangkan Mark dan Youngjae GOT7 bersama-sama membesarkan anjing berjenis Maltese yang diberi nama Coco.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru