Bondan Winarno Meninggal, Farah Quinn dan Chef Aiko Tulis Pesan Duka
Selebriti

Begini pesan duka yang ditulis oleh chef-chef cantik Tanah Air atas meninggalnya bondan Winarno...

WowKeren - Pencinta kuliner dan traveling Tanah Air tengah berduka. Salah satu ikon kuliner Tanah Air, Bondan Winarno telah menghembuskan nafas terakhirnya pada Rabu (29/11) di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta sekitar pukul 09:05 WIB.

Kepergian Pak Bondan meninggalkan duka mendalam bagi chef-chef Tanah Air termasuk Farah Quinn dan Chef Aiko. Lewat Instagram masing-masing, dua chef cantik ini menuliskan pesan duka atas meninggalnya presenter yang dikenal dengan jargon khasnya "Pokok'e Maknyus" tersebut.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Sedih sekali kita telah kehilangan sahabat dan salah satu pakar kuliner Indonesia, Pak Bondan Winarno," tulis Farah Quinn, Rabu (29/11). "Turut berduka cita sedalam-dalamnya, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran. Sending love and prayers #RIPPakBondan."


Tak jauh dengan Farah, Chef Aiko juga mengungkapkan rasa dukanya atas kepergian Pak Bondan. "Masyarakat Indonesia kehilangan salah satu pakar kuliner hebat Indonesia... Selamat jalan pak Bondan Winarno. Turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian beliau dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. We allready miss u pak," tulis Aiko.

Kepergian Pak Bondan di usia 67 tahun juga membuat publik berduka. Tak sedikit netter yang menuliskan belasungkawa atas kepergian Pak Bondan. "Turut berduka cita, terimksh sudah banyak memberikan ilmu," tulis netter. "Innalilahi wainnailaihi rojiuuuun...semoga diberi tempat yg layak (emoji menangis)," kata yang lain.

Sebelum meninggal, Pak Bondan sempat membongkar rahasia besar soal penyakitnya sejak 2005 silam. Rahasia itu dituliskan dalam lini komunitas Jalansutra. Pak Bondan membeberkan semua kejadian dan juga perawatan yang dijalaninya. Sementara itu jenazah Pak Bondan disemayamkan di rumah duka di Jalan Bangsawan Raya Sentul City, Rabu (29/11).

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru