Ternyata Single Jepang, 'Here We Are' Donghae-Eunhyuk Tetap Tuai Pujian
Musik

Tandai comeback, Super Junior D&E baru saja merilis single bertajuk 'Here We Are'.

WowKeren - Comeback Super Junior D&E rupanya juga sudah sangat dirindukan penggemar. Tak heran jika beberapa waktu lalu tepat setelah selesai wajib militer, Lee Donghae dan Eunhyuk langsung tur dan jumpa fans.

Bukan itu saja, baru-baru ini keduanya juga meluncurkan sebuah single bertajuk "Here We Are". Sebelumnya Eunhyuk dan Donghae memang sempat membocorkan melalui jejaring sosial, tetapi tidak menyebutkan tanggal pastinya.


Kendati demikian, hari ini, Rabu (29/11), single Jepang "Here We Are" akhirnya dirilis bersamaan dengan video musiknya. Tak disangka, pujian pun mengalir deras dari fans untuk pelantun "One More Chance" itu.

"Aku suka lagunyaaaa," kata seorang fans. "Siapapun yang mengedit MV ini sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa," ujar fans lain. "Aku benar-benar suka lagu ini dan ingin membeli CD-nya. Comeback D&E keren. ELF bangga," seru yang lain.

Sementara itu, dalam sebuah wawancara Eunhyuk juga sempat membocorkan album baru D&E. Ia juga mengungkap rencana konser di Jepang setelahnya.

You can share this post!

Related Posts